Redaksi

Tentang Kami

Tentang Kami 

MTONENEWS.COM Mulai beroperasi pada tanggal 1 Februari 2021 Menjadi situs, yang meyajikan pemberitaan tentang kasus korupsi dan tindak pidana  di Indonesia yang fokus pada :Hukum dan kriminal, Sorot Hukum, News,Daerah, Ekonomi dan Bisnis, Lingkungan, Nasional, Dunia, kuliner, Kesehatan, Politik, Teknologi, Olahraga, Peristiwa, Seputar Kepri, dan Buruh. Juga menyajikan kisah-kisah inspiratif yang menggugah hati, sahabat pembaca.

MTONENEWS.COM Berita-berita terbaru yang juga mengupas sisi positif para pemangku jabatan di istansi pemerintah dan Swasta, peristiwa-peristiwa menarik baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

MTONENEWS.COM Tumbuh pesat menjadi salah satu media,yang meyoroti kasus berdasarkan Fakta terbesar dengan bahasan terluas, yang didukung beragam fitur unggulan yang terus berkembang.

Visi dan Misi MTONENEWS.COM , Menjadi salah satu portal menyoroti kasus berdasarkan fakta  salah satu  di Indonesia yang menyajikan berita yang lengkap dan bertanggung jawab.

Bisa juga Menjadi barometer info terlengkap tentang kasus-kasus yang di sajikan berdasarkan fakta di Indonesia dan mancanegara.

Filosofi Logo MTONENEWS.COM Paduan banyak warna pada logo MTONENEWS.COM mengandung unsur keberagaman, keceriaan, penuh semangat, dan kesuksesan.

Dalam arti lain, MTONENEWS.COM berharap keceriaan, semangat, dan kesuksesan selalu menyertai perjalanan menjadi portal papan atas di Indonesia, dan bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi semua pembacanya.

Sementara slogan “inspirasi untuk semua ” menjadi sebuah cerminan untuk menyajikan berita gaya hidup di Indonesia yang Terupdate setiap saat dan setiap waktu.