Bupati Lingga Peduli, Salurkan Bantuan di Desa Panggak Laut pada Safari Ramadhan 1445H

Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha safari ramadhan 1445H di Masjid Al Hira’, Desa Panggak Laut, Kecamatan Lingga, pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini diawali dengan tadarus bersama yang dilakukan oleh TP PKK bersama ibu-ibu Desa Panggak Laut. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk balita stunting, bantuan sembako untuk dhuafa, dan bantuan untuk rumah ibadah.

Bacaan Lainnya

Bupati Nizar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Nizar.

Nizar berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat, khususnya bagi balita stunting, dhuafa, dan rumah ibadah,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Nizar juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadhan.

“Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk memperbanyak amal ibadah dan meningkatkan kualitas diri,” ajaknya.

Turut hadir pada kegiatan ini Tenaga Ahli bupati Bidang Tenaga Kerja dan Kesra, Kabag Kesra, Kadis Kominfo, Camat Lingga, Kabid PIKP Diskominfo, Kades Panggak Laut dan Kades Nerekeh, BPD, Babinsa, Alim ulama serta tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Penulis : HK

Pos terkait