Pemerintah Desa Bukit Langkap Buka Sayembara Lomba Logo Desa

LINGGA, MTONENEWS. com – Pemerintah Desa Bukit Langkap Kecamatan Lingga Timur Lakukan Sayembara Lomba Logo Desa setempat dengan total hadiah senilai 3 Juta Rupiah. Kegiatan perlombaan terbuka untuk umum se Kabupaten Lingga dan bermula Jum’at, 5 Mei 2023 sampai dengan penyerahan Logo Desa kepada Panitia 07 Juni 2023, Pengumuman 16 Juni 2023.

Secara Histori Desa Bukit Langkap memasuki usia 35 Tahun, selain itu Desa tersebut adalah merupakan Eks Transmigrasi di Era Periode Kepemimpinan Presiden Republik Indonesia, yakni Soeharto.

Bacaan Lainnya

 

Karena itu pula Kepala Desa Bukit Langkap Darmin jelaskan, Bahwa Sayembara Lomba Logo tersebut adalah bertujuan untuk menjaga Nilai-nilai Historis serta semangat cinta Kampung Halaman.

“Dengan adanya kegiatan ini pula Kami perlu dan dapat menggali Informasi Fakta Data Sejarah, hingga ke depan generasi Kami tahu akan Identitas dan Jati Dirinya”, terang Darmin Kepada awak Media MTONENEWS. com. Jum’at, 05 Mei 2023.

Harapan Darmin, agar Putra-Putri Daerah bisa ikut Berkreasi memberi kontribusi untuk hal tersebut.

“Adapun sistem pemenangan nya akan diseleksi dan akan ditentukan melalui musyawarah desa. Sementara untuk keterangan lebih lanjut bisa di baca di akun medsos resmi desa Bukit Langkap, FB dan Instagram”, Pungkas Darmin Tempo88.

Pos terkait