Pesan SEKCAM Bakung Serumpun, Firman Kepada Kepala Desa Yang Baru Terpilih

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM –Sekretaris Kecamatan (SEKCAM) Bakung Serumpun, Firman lakukan serah terima jabatan tingkat kepala Desa lama dan yang baru saja terpilih. Pelaksanaan digelar di Kantor Desa Tanjung Lipat, Senin (6-9-2021) lalu.

Mengutip Mediatrias.com, bahwa Seluruh Kepala Desa Terpilih SE Kabupaten Lingga sebelumnya baru saja di Lantik oleh Bupati Kabupaten Lingga, M Nizar yang juga pada momen tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy.

Bacaan Lainnya

Saat prosesi serah terima jabatan tersebut turut dihadiri Camat Lingga Abdul Kadir. Selain itu juga hadir Kasi Pemerintahan Razul dan ketua BPD serta anggotanya, tokoh agama dan tokoh pemuda, LSM serta masyarakat, RT/RW dan Kepala Dusun.

Firman diketahui adalah sebagai pejabat baru di Kecamatan Bakung Serumpun, sebagai Sekcam. Momen serah terima jabatan Kepala Desa saat itu, merupakan hari pertamanya dia bertugas di wilayah tersebut.

Dalam penyampaiannya, Firman mengatakan, kegiatan ini disejalankan dengan Pengukuhan Tim Penggerak PKK desa, yang kemudian dilantik oleh Camat Bakung Serumpun.

“Untuk kepala desa terpilih ke depan agar menggunakan anggaran desa, sesuai aturan pemerintah daerah dan ketentuan yang berlaku,” ujar Firman.

Dia juga mewanti-wanti, agar jangan sampai kedepannya menimbulkan masalah yang bersangkutan dengan hukum.

“Lakukan musyawarah terlebih dahulu jika mengambil keputusan,” pintanya.

Selain itu, Firman juga mengungkapan terima kasihnya kepada mantan kepala desa atas pengabdiannya selama 1 periode dan patut di apresiasi.

“Sudah 6 tahun beliau bertugas di Desa Bakung serumpun ini, patut kita berikan apresiasi,” pungkasnya. (Kur)

Pos terkait