10 Orang Warga Kurang Mampu & 8 orang Anak Stunting Desa Belungkur Menerima Bantuan Bahan Ransum

LINGGA, MTONENEWS. com- TP-PKK Kabupaten Lingga dan Kecamatan Lingga Timur lakukan safari Ramadhan di Desa Belungkur bertepatan malam Puasa ke 25, bertempat di Mesjid Al-Iklas Kampung Dungun, Selasa (26/04/2022).

Dalam berlangsungnya kegiatan Safari Ramadhan tersebut, TP-PKK Kabupaten Lingga yang diwakili oleh Pokja 4 menyerahkan 8 kantong yang berisikan Gula, Teh, Minyak Makan, Air Asam kepada Anak Stunting.

Bacaan Lainnya

Sementara dari pihak Kecamatan Lingga Timur serahkan 10 Kampit beras kepada warga Kurang Mampu.

Hadir dari pihak kecamatan Lingga Timur yang diwakili oleh KASI Sosial, yakni Azwin yang turut didampingi oleh Kasubag Umum dan Keuangan.

Kades Belungkur, Aref Rafandi mengapresiasi kedatangan Tim TP PKK Kabupaten Lingga dan pihak Kecamatan Lingga Timur.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah sudi melaksanakan Safari ramadhan dan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan Anak Stunting, tentunya bagi warga penerima bantuan sangat bermanfaat, tepat menjelang bulan Shawal”, kata Aref Rafandi.

Selanjutnya Ketua PKK Desa Belungkur, Zalina Aref yang juga merupakan Istri Kepala Desa turut mengatakan Terima Kasihnya kepada semua pihak, dengan harapan kegiatan tersebut bisa terlaksana di tahun depan.

 

Pos terkait