300 Juta Rupiah, Anggaran KONI Lingga Belum Juga Cair Sejak Murni-Perubahan 2020 sampai 2021

MTONENEWS.COM – Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Gani akui pendanaan KONI yang tak kunjung pencairan sejak Tahun Anggaran Murni 2020 hingga Tahun Anggaran Murni 2021.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan tanggapan apresiasinya terhadap 4 orang Atlet ASJAD Taekwondo Club Kabupaten Lingga yang telah meraih Medali.

Bacaan Lainnya

“Kita perlu berikan perhatian atas keberhasilan tersebut, dengan memberikan dana pembinaan terhadap Atlet-atlet tersebut, namun KONI hingga saat ini belum juga memiliki anggaran”, kata Ketua KONI Lingga, Abdul Gani kepada awak media, Selasa (11/5/2021).

Terang Nya, bahwa Anggaran KONI Lingga hanya sebesar 300 Juta rupiah per tahun dan sangat berbeda dengan anggaran yang ada di Bintan, yang diketahui sebesar 1,3 Miliar Rupiah.

“Meskipun demikian dari tahun ke tahun sampai saat ini belum juga sedikitpun dicairkan, padahal segala program kegiatan kita sudah dilaksanakan,
PORKAB hingga PORPROV”, ungkap Nya.

Kemudian, Gani yang akrab disapa juga menjelaskan, bahwa untuk mengetahui lebih jelas lagi terkait anggaran KONI Lingga hingga kini belum juga dicairkan maka pertanyakan langsung dengan DISPORA Lingga, yakni Rustam. (Arie)

Pos terkait