Bupati Lingga, Muhammad Nizar Bersama Kepala DPUTR & Kepala Bapelitbang, Selamat Ikuti Kick Off Meeting PAMSIMAS Tahun 2023

LINGGA, MTONENEWS. com- Dengan mengikuti program kegiatan rencana PAMSIMAS di tahun 2023, maka harapannya akses air minum yang aman dan berkualitas dapat meningkat, serta memperkuat kemitraan dan kolaborasi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan swasta dalam pembangunan infrastruktur air minum di Indonesia. Selasa, 7 Maret 2023.

Kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS 2023 digelar secara langsung di Auditorium Kementerian PUPR Jakarta. Bertujuan untuk menyampaikan target capaian, dan rencana pelaksanaan PAMSIMAS tahun anggaran 2023.

Bacaan Lainnya

Selain itu kegiatan ini adalah untuk meningkatkan komitmen para pembuat kebijakan dan stakeholder pembangunan air minum dalam mendukung perluasan dan keberlanjutan kegiatan pengembangan air minum di Indonesia.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menjelaskan bahwa kegiatan PAMSIMAS bertujuan untuk meningkatkan akses air minum di masyarakat dan memastikan bahwa pasokan air minum aman dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

“Kegiatan PAMSIMAS akan melibatkan berbagai pihak seperti pemerintah daerah, masyarakat, dan swasta, dan akan menghasilkan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, seperti meningkatkan kualitas hidup dan memperkuat perekonomian”, kata Bupati Lingga.

Kemudian Kepala Dinas PUTR Kabupaten Lingga menyampaikan bahwa kegiatan PAMSIMAS akan mendukung perluasan dan keberlanjutan kegiatan pengembangan air minum di Indonesia, khususnya di wilayah pedesaan di seluruh Indonesia.

Sedangkan Kepala Bapelitbang Kabupaten Lingga menambahkan bahwa kegiatan PAMSIMAS akan menghasilkan inovasi dan teknologi baru yang dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyediaan air minum.

Kegiatan Kick off Meeting PAMSIMAS 2023 dihadiri oleh para pemangku kepentingan dari berbagai daerah di Indonesia dan perwakilan dari Kementerian PUPR.

Pos terkait