Bupati Lingga Tinjau Korban Kebakaran di Desa Limbung

Lingga -Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Ketua PKK Kabupaten Lingga, Maratusholiha Nizar meninjau lokasi musibah kebakaran yang menimpa salah satu warga di Dusun I Centeng Desa Limbung.

Bupati turut memberikan semangat serta menyerahkan bantuan stimulan kepada para korban melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lingga.

Bacaan Lainnya

“Tetap kuat dengan cobaan ini. Semoga ada kebaikan, diberikannya rezeki yang lebih lagi setelah ini,” kata Nizar, Rabu (24/5/2023)

Nizar meminta agar BPBD segera menghitung kerugian, begitu juga dari pihak desa agar segera menyampaikan proposal bantuan.

“Kita harap BPBD Lingga segera menghitung kerugian keluarga agar segera menyampaikan proposal bantuan,” ujar Nizar

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Lingga itu juga memberikan semangat kepada korban atas musibah yang terjadi.

“Musibah adalah hal yang tidak bisa diperkirakan. Semoga korban dapat menerima hal ini dengan penuh kesabaran,” ucap Nizar

Di sisi lain, Nizar juga turut bersyukur karena peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa.

“Ada rasa iba terhadap apa yang dialami Cik Latif dan keluarganya. Mudah-mudahan dengan apa yang berikan bisa membantu dan memberikan semangat lagi,” ungkapnya

Dari peristiwa ini, Nizar mengajak masyarakat untuk mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati.

“Malang tak berbau. Tetap optimis, Allah tidak memberi cobaan melebihi kemampuan umat-Nya. Semoga ada kebaikan-kebaikan setelah musibah ini,” katanya mengakhiri.

Pos terkait