Kegiatan STQ Tingkat Kelurahan Sawang Dibuka Secara Resmi Oleh Camat Kundur Barat

  • Whatsapp

KARIMUN,MTONENEWS.COM-Acara Pembukaan diawali dengan Tari persembahan dilanjutkan Pembacaan Doa dan laporan Ketua Panitia Pelaksana.

Kegitan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun Tahun 2021, yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Camat, secara resmi dibuka Oleh Camat Kundur Barat, Murnizam, MM. Senin, (1/2/2021) Malam

Bacaan Lainnya

Lurah Sawang, Eko Irwanto, S. STP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang hadir, dan khususnya kepada panitia pelaksana kegiatan serta para Donatour.

“Jangan hanya sekedar kita berlomba untuk memperebutkan hadiah, tetapi yang sangat penting adalah kita harus benar-benar menyimak arti dan makna dari isi Al-Quran itu sendiri,” harapnya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir di acara malam pembukaan ini, dan khususnya kepada seluruh panitia pelaksana¬† serta para Donatur, saya sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan sehingga dapat terlaksana acara STQ Tingkat Kelurahan Sawang ini dengan baik,” ucap Eko.

Eko juga berharap kepada seluruh peserta lomba, agar jangan hanya sekedar berlomba, akan tetapi benar-benarlah menyimak makna dari isi Al-Quran itu.

Dalam sambutannya, Camat Kundur Barat, Murnizam, MM mengatakan bahwa STQ Tingkat Kelurahan Sawang adalah sebagai penutup untuk Tingkat Desa dan Kelurahan Se-Kecamatan Kundur Barat Tahun 2021.

“STQ Kelurahan Sawang malam ini adalah sebagai penutup untuk Tingkat Desa dan Kelurahan se- Kecamatan Kundur Barat. Jadi saya berharap untuk ditingkat Kecamatan nanti yang akan dilaksanakan pada Tanggal 21 Februari 2021, agar seluruh peserta dari 4 Desa dan 1 Kelurahan benar-benar dipersiapkan,” ucap Murnizam.

Disampaikannya juga, bahwa pelaksaan MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Barat dilaksanakan di Gedung yang sama dengan Kelurahan.

“Mengingat sutuasi masa Pademi Covid-19 belum berlalu, maka acara MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Barat kita laksanan di Gedung Serba Guna ini juga. Karena kita belum bisa melaksanakan acara yang mengundang keramaian yang berlebihan dan tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan” terangnya.

Diakhir sambutannya Murnizam juga berpesan kepada seluruh peserta dan panita agar bekerja dengan Ikhlas, dan sekaligus membuka secara Resmi Kegiatan STQ Tingkat Kelurahan Sawang Tahun 2021M/1442 H.

Turut hadir hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa se-Kecamatan Kundur Barat, Babinsa Sawang, Ketua Karang Taruna Sawang, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. (Gabe)

Pos terkait