Wakil Bupati Lingga, Tinjau Lambatnya Kesiapan Pengerjaan Proyek Pemerintah

MTONENEWS.COM Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy tinjau beberapa proyek jalan di wilayah Kabupaten Lingga, yakni di Tanjung Bungsu, Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara, pada Minggu (22/08).

Ia menemukan adanya beberapa permasalahan, diantaranya lambatnya pengerjaan proyek yang hampir habis masa kerjanya, serta kondisi konstruksi jalan khususnya aspal yang masih terlihat kasar.

Bacaan Lainnya

“Atas temuan ini, kami akan panggil dinas terkait, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, untuk mendapatkan penjelasan terkait pengerjaan proyek ini. pakah sesuai RAB atau tidak, kemudian apakah masa kerjanya masih cukup atau tidak,” ujarnya.

Selanjut nya, agar menjadi Atensi bersama, maka Wakil Bupati Lingga juga akan berkoordinasi kepada DPRD Lingga tentang permasalahan yang ada, sehingga bersama-sama melakukan pengawasan terkait beberapa proyek pemerintah.

“Kita tidak mau main-main dengan proyek pemerintah ini, yang jelas-jelas menggunakan uang rakyat, jadi kami akan kejar terus agar proyek-proyek pemerintah dikerjakan secara maksimal, jangan sampai ada unsur-unsur yang melanggar hukum,” ujarnya.

Kepada komponen Masyarakat, Neko juga menghimbau untuk dapat bersama-sama mengawasi proyek-proyek pemerintah di Kabupaten Lingga. (KUR)

Pos terkait