Jumlah Vaksinasi Bagi Kelompok Pendidik & Kependidikan SMPN 1 Palmatak

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM-Sesuai dengan Surat Edaran yang ditandatangani bersama oleh Menteri Menteri Republik Indonesia, tentang pelaksanaan vaksinasi bagi sasaran pendidik dan kependidikan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.

Hal ini diterangkan oleh Moh. Muslih S. Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 1 Palmatak Desa Ladan, Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui wawancara dengan tim mtonenews. com pada jumat 18 Juni 2021.

Bacaan Lainnya

“Guru yang sudah di Vaksin sebanyak 68 persen dari 35 guru, 11 orang guru yang belum bisa vaksin, dikarenakan ada yang hamil, menyusui, dan alergi obat dengan jumlah guru yang sudah di vaksin sebanyak 24 orang guru”, katanya.

Dari pihak sekolah tetap menganjurkan untuk vaksin, Berhubungan dengan BTM ini (Belajar Tatap Muka) dengan tenaga pendidik yang sudah di vaksin maupun yang belum.

“Kita akan ikuti dekorasi yang ada jika memang kebijakan dari Dinas Pendidikan menginstruksikan tenaga pendidik khususnya guru yang belum divaksin tidak boleh masuk mengajar, kita akan jalankan”, tegas Nya.

Kemudian kalau untuk daring atau tidaknya sekolah dengan 24 tenaga pendidik sebagian besar gurunya sudah di Vaksin.

“Ketika kebijakannya tidak boleh masuk mengajar bagi guru yang belum di vaksin, jadi guru yang sudah di vaksin saja yang akan masuk mengajar”, tutup Nya. (Kamarudin)

Pos terkait