WABUP Anambas, Wan Zuhendra Lantik PAW Kepala Desa Langir Kecamatan Palmatak

MTONENEWS.COMPergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Langir Hendrizon secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, bertempat di kantor Kecamatan, Kamis (17/06/2021).

Bertepatan dengan pelantikan Kades Langir, Wabup juga menyerahkan beberapa sertifikat kepada penyelenggara Panitia Pemilihan Kepala Desa Langir. Wakil Bupati juga menyampaikan harapannya kepada Kades Langir yang baru terpilih.

Bacaan Lainnya

Harapannya, Hendrison bisa memegang amanah, melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala Desa, sesuai dengan apa yang menjadi pedoman bagi Kepala Desa maupun yang menjadi harapan masyarakat.

“Saya betul mengenal beliau sejak lama dan sempat menjadi staf saya, menurut saya mungkin beliau memiliki pengalaman di bidang bidang itu, yang tentu apa yang menjadi tanggung jawabnya, dan bisa beliau abdikan di Desa Langir itu sendiri. “tutup Nya”.

Diketahui, pelantikan Kades Desa Langir terpilih yang dihadiri oleh Wan Zuhendra sebagai Wakil Bupati Anambas, DPRD Anambas, Yusli dan Camat Palmatak Redo Lithrone. (Kamarudin)

Pos terkait