UPT Puskesmas Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas Adakan Vaksinasi Umum

MTONENEWS.COM – Pada Pandemi Covid 19, Pihak UPT Puskesmas Tarempa Selatan, Januardi laksanakan program Vaksinasi secara terbuka untuk umum, pada Selasa (8/6/2021).

“Vaksinasi dilakukan untuk umum, dan ada 2 jenis Vaksin yang diadakan yaitu, (Vaksin Astra Zeneca) Vaksinasi untuk orang dewasa dan (Vaksin Sinovac) Vaksinasi untuk orang yang Lansia, dengan jumlah Vaksin yang habis (terdaftar) sekitar 25 Vaksin”, kata Januardi.

Bacaan Lainnya

Jam pelaksanaan, Vaksinasi untuk umum bermula dari pukul 08:30 selesai 11:30 WIB, kemudian dilanjutkan pada Rabu 09/06/2021 dan dilanjutkan lagi pada Kamis-Sabtu di RSUD Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.

Untuk itu juga melibatkan Polsek dan Koramil untuk memonitoring kegiatan Vaksinasi tersebut.

Rencananya hari Sabtu (12/06/2021) akan diadakan rapat (zoom meeting) terkait Vaksinasi, yang nantinya turut dihadiri oleh Camat dan Kades, Lurah untuk hadir rapat terkait Vaksinasi tersebut.

“Jika memang dari pihak desa desa menyetujui tentang Vaksinasi ini, maka dari pihak Dinkes Sekter, TNI, Polri dan Koramil akan siap turun untuk kegiatan vaksinasi tersebut”, pungkas Januardi. (Kamarudin)

Pos terkait