Anambas Resort Jadi Salah Satu Tempat Penginapan Gubernur Kepri

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM– Anambas Resort adalah salah satu hotel di Anambas lokasinya terletak diatas laut yang berada di Tanjung Tebu, Tarempa Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Rencana kedatangan Gubernur Kepri Ansar Ahmad ke Anambas, kamis 23 Juni 2021 pukul 16:00 WIB tentang kunjungan kerja, rencana akan menginap di Anambas Resort.

Bacaan Lainnya

Dari pihak hotel sudah mempersiapkan untuk kedatangan Gubernur, hal ini dijelaskan Fernando Munthe sebagai penanggung jawab Anambas Resort, saat wawancara langsung di tempat kerjanya pada 23/06/2021.

“Kita sudah menyiapkan hotel untuk 16 kamar, dan kemungkinan besar Gubernur juga makan malam disini dan untuk acaranya satu malam menginap di Anambas Resort”, kata Nya.

Kemungkinan besar rombongan Gubernur 50 orang, juga ada tokoh tokoh penting seperti Manager Migas, Manager PLN, dan Manager Keuangan.

“Disini kita hanya menyediakan 16 kamar hotel, kemungkinan rombongan yang lainnya akan menginap di hotel Tarempa Beach Tarempa, dengan anggaran yang disediakan oleh provinsi Anambas” tutupnya”. (Kamarudin)

Pos terkait