Kampus STIE Nagoya Tidak Mengeluarkan Surat Keteragan Pindah Kepada Tiga Mahasiswa

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM– Salah satu kampus perguruan tinggi di kota Batam yaitu STIE Nagoya tidak mau memberikan surat keterangan pindah kampus kepada Tiga orang Mahasiswanya dengan alasan harus melunasi administrasi, tetapi setelah dilunasi administrasinya malah kampusnya yang blunder seakan-seakan kampus mempersulit untuk tidak mau membeberikan surat pindah 27/02/2021.

Salah satu mahasiswi STIE Nagoya yang berinisial Lia mengkonfirmasi ke awak media terkait administrasi surat pindah dari kampus STIE Nagoya ke kampus UNRIKA namun dipersulit oleh pihak kampus STIE Nagoya, padhal saya sudah mintakan surat pindah dari STIE Nagoya ke UNRIKA tapi dijanjikan dari bulan kemarin sampai saat ini belum dikeluarkan oleh pihak kampus STIE Nagoya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Lia saya sudah ke kampus UNRIKA untuk mendaftar ulang tapi pihak administrasi meminta surat keterangan pindah kampus dari STIE Nagoya, sudah saya hubungi pihak kampus STIE Nagoya tapi sampai saat ini Rektor STIE Nagoya belum menandatangani surat pindah kami bertiga.

Saya juga bingun harus mau ngadu kesiapa peri hal persoalan ini. Namun kalau pihak kampus STIE Nagoya tidak mau mengeluarkan surat pindah kami bertiga maka saya akan melaporkan ke kepala Kopertis wilayah Sumatra dan Kemenristekdikti.

Sebelumnya kami bertiga disuruh untuk melunasi biaya SPP yang tunggakan setelah itu baru dikeluarkan surat pindahnya, namun setelah kami lunasi biaya SPP malah surat pindah kami tak kunjung datang, kami konfirmasi ke rektorat tapi seakan-seakan dipersulit tutup Lia.(Rp)

Pos terkait