Kekurangan Daya Listrik Hydraulic Motor Macet, Pengguna Jasa Kesulitan Masuk AMP Paray

  • Whatsapp
Upaya Para pengguna Jasa Saat Memasuki Ramp Door Angkutan Motor Penumpang Paray

LINGGA, MTONENEWS. com- Bertepatan Hari Libur pada Tahun Baru Imlek 2022, Hydraulic Motor Ramp Door Pelabuhan Roro Jagoh Kabupaten Lingga Macet, Akibatnya para Pengguna Jasa AMP Paray kesulitan membawa Kendaraan.

Meskipun demikian, para pengguna jasa masih berupaya untuk membawa masuk kendaraannya ke Ramp Door AMP Paray yang sesuai dengan jadwal keberangkatan.

Bacaan Lainnya

Kondisi Posisi Ramp Door Pelabuhan Jagoh tampak lebih di bawah, daripada posisi Ramp Door AMP Paray, sehingga tidak dapat disesuaikan dengan Pasang-Surut nya Air Laut.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Hendri Efrizal,S.Sos yang akrab disapa Jang melalui Kepala Bidang Darat, yakni Amiruddin mengatakan, bahwa Hydraulic Motor dapat digerakkan menggunakan Arus Listrik yang Maximal.

Upaya Para pengguna Jasa Angkutan Saat Memasuki Ramp Door AMP Paray

Sehingga, Amiruddin menduga Hydraulic Motor tidak berfungsi dikarenakan oleh Turunya Daya Arus Listrik yang kemudian Hydraulic Motor Ramp Door Pelabuhan Jagoh tidak mampu di Operasikan secara Kelististrikannya.

“Saya sudah menghubungi pihak PLN Dabo untuk melakukan pengecekan di lokasi terkait Arus Daya Listrik pada Hydraulic Motor Ramp Door, karena pihak PLN secara Teknis yang Paham Mekanismenya”, kata Amiruddin saat dikonfirmasi Awak Media, Selasa (1/02/22) Pagi.

Untuk itu, Amirudddin berpesan agar para pengguna jasa Angkutan AMP Paray tetap mengedepankan keselamatan saat berupaya memasukkan kendaraan masing-masing di AMP Paray dalam situasi tersebut.

“Saya pinta terhadap para pengguna jasa AMP Paray saat Ramp Door Pelabuhan Macet saat ini, agar tetap mengedepan keselamatan dan selamat sampai tujuannya masing-masing”, pungkas Nya.

 

Pos terkait