Ketua Taekwondo Lingga Said Yardiansyah S.E : Enam Orang Putra & Putri Kabupaten Lingga Raih Enam Medali

  • Whatsapp

LINGGA, MTONENEWS. com- Enam orang Atlet Taekwondo asal Kabupaten Lingga raih prestasi dengan perolehan beberapa Medali dalam kejuaraan Nasional Heroes Day POOMSAE/Seni – Individual (Virtual) yang dilaksanakan pada (8-10-Nov-2021) lalu.

Adapun Medali yang diraih dari masing-masing Atlet Taekwondo Kabupaten Lingga, adalah 1 (Satu) Emas, 1 (Satu) perak, 4 (Empat) Perunggu.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Kejuaraan dilaksanakan pada masing-masing daerah. Peserta Atlet yang mengikuti Kejuaraan berlangsung secara Virtual. Kejuaraan tersebut juga diikuti oleh Atlet-Atlet dari 5 Provinsi yang berjumlah 1.462 Atlet, 102 Club.

“Alhamdulillah, Enam orang Atlet Taekwondo dari Kabupaten Lingga mengikuti kategori Senior U30, 1 (satu orang), Kategori Junior Umur 15 -17, 3 (Tiga orang), Kategori Cadet Umur 12-14, 2 (Dua orang)”, kata Ketua Taekwondo Kabupaten Lingga, Said Yardiansyah S.E kepada awak Media, Senin (29-11-2021).

Said Yardiansyah S.E yang Akrab disapa Yadi juga mengucapkan selamat sukses kepada para peserta kejuaraan asal Kabupaten Lingga.

Untuk itu ia juga merasa bangga atas capaian para Atlet Taekwondo Kabupaten Lingga yang telah meraih prestasi pada event tersebut.

“Apresiasi kepada para pelatih yang dengan tekun memberikan pelatihan secara rutin”, ujar Nya.

Selain itu Yadi juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada KONI Kabupaten Lingga atas dukungan Materil maupun Moril.

“Kami harapkan ini menjadi motivasi besar kepada seluruh Atlet Taekwondo Kabupaten Lingga agar terus mendulang prestasi untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga”,ucap Yadi.

Diketahui, prosesi penyerahan Medali dan Piagam kepada para Atlet Taekwondo Kabupaten Lingga yang meraih prestasi diserahkan langsung oleh Ketua Taekwondo Kabupaten Lingga.

Adapun Nama-nama Pelatih Atlet Taekwondo Kabupaten Lingga, Endra Dwi Suganda. Sabran Okta, Asisten Pelatih. Said Isa Al Hariri.

Untuk Nama-nama Atlet Kabupaten Lingga yang meraih prestasi, adalah sebagai berikut ;
Nama : Tara Muliyanti
Nama Orang Tua : Sapar, Fitria
Nama sekolah : SMP Negeri 1 Lingga
Kelas : IX
Juara 2

Nama:Oktavia fitrianty Imran
Nama Orang Tua: Adi Imran, Nurmaliza listia
Kelas : VII
Sekolah : MTs. Aqidatunnajin
Juara 3

Nama : Alfiqri Abrains
Nama Orang Tua : Arie, Ria
Nama sekolah : MTs Aqidatunnajin
Kelas :IX
Juara 3

Nama : Shofwan Rofiq
Nama ortu :
ayah: Sumantri hafriyandra
Ibu: rosmawati
Nama sekolah : –
Kelas : –
Juara 1

Nama: M.FALIH Juntara
Nama Orang Tua: Okta,Ratih
Nama Sekolah: SMP Islam INtergal
Kelas: VII
Juara 3

Nama: Michella syadifa
Nama Orang Tua :Bachtiar, J.Puspita Sari
Nama Sekolah : SMAN 1 Lingga
Kelas : X
Juara 3

Selanjutnya, Ketua KONI Kabupaten Lingga, Abdul Gani yang turut dikonfirmasi mengatakan, bahwa prestasi yang telah diraih para Atlet Kabupaten Lingga adalah suatu yang patut dibanggakan. (Redaksi)

Pos terkait