Polres Lingga Terima Penghargaan Health Uarantine Atas Partisipasi Penanganan Pengendalian Covid-19 Tahun 2020-2022

Kabagops Polres Lingga AKP Edy Supandi, S.H, mewakili Kapolres Lingga saat Penerimaan Penghargaan

LINGGA, MTONENEWS. com- Direktur Jenderal (DITJEN) Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Provinsi Kepulauan Riau berikan Penghargaan kepada Kepolisian Resor Kabupaten Lingga (Polres Lingga) atas Partisipasi dalam Penanganan dan Pengendalian Covid-19 tahun 2020-2022.

Dalam penerimaan Penghargaan tersebut Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mewakilkan kepada Kabagops Polres Lingga AKP Edy Supandi, S.H, yang diserahkan secara langsung oleh Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Provinsi Kepulauan Riau Dr. dr. Maxim Rem Rondonuwu, DHSM, MARS bertempat di aula kantor Gubernur Kepulauan Riau, Senin (13/3/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Di Tempat terpisah, atas penghargaan yang di diterima, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H mengatakan di mana hari ini Polres Lingga menerima penghargaan atas partisipasi dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 tahun 2020-2022.

Menurutnya, Penghargaan ini berkat kinerja seluruh jajaran personil Polres Lingga dibantu jajaran TNI dan Instansi terkait melalui program kampung tangguh. Dengan mengedepankan gotong-royong semua pihak bisa bahu membahu menangani wabah Covid-19.

“Tak lupa kami sampaikan kepada seluruh anggota Satgas, Nakes dan Satpol PP yang pernah melakukan penertiban disiplin Prokes kepada masyarakat,” Terang Kapolres Lingga.

Fadli Agus juga menambahkan, penghargaan yang diterimanya akan menjadi motivasi untuk terus berjuang bersama menangani pandemi Covid-19.

Penghargaan ini akan menjadi suatu bentuk motivasi jajaran Polres Lingga untuk terus meningkatkan kinerja dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat dengan maksimal.

“Jangan cepat berpuas diri hanya dengan penghargaan ini, tapi teruslah berusaha meraih penghargaan pada bidang lain dalam melayani masyarakat”. Pungkas Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H.

Turut dikabarkan, bahwa pemberian penghargaan dari Ditjen Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Provinsi Kepulauan Riau Dr. dr. Maxim Rem Rondonuwu, DHSM, MARS tersebut juga dilaksanakan kepada Institusi maupun Instansi terkait lainnya yang turut terlibat dalam partisipasinya terkait penanganan Pengendalian Covid 19 yang telah berlalu.

Pos terkait