Relasi Relawan Gemoy 02 Dapil I dan II Kabupaten Lingga Ikuti Zoom Meeting Silaturahmi Nasional : Pertemuan Strategis Menuju Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Zoom Meeting Relasi Relawan Gemoy Dapil I dan II Kab Lingga Bersama Relawan Se Indonesia

LINGGA, MTONENEWS. COM- Relawan Gemoy 02 di Daerah Pemilihan (Dapil) I dan II Kabupaten Lingga ikuti Zoom Meeting Silaturahmi Nasional yang dihadiri oleh berbagai komunitas dan relawan Prabowo-Gibran dari seluruh Indonesia, Minggu (28/01/24).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari konsolidasi strategis menuju pemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Bacaan Lainnya

Menurut Wandi, salah satu Koordinator Tim Relasi Relawan Gemoy Dapil I dan II Kabupaten Lingga, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk memperkuat relasi antar relawan dan komunitas dalam mendukung pasangan calon Prabowo-Gibran.

“Giat tersebut juga bagian dari konsolidasi terhadap strategis pemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran. Sebelum Agenda hari ini dilaksanakan, kami bersama para Tim Relasi Relawan Gemoy Se-Kabupaten Lingga telah melaksanakan berbagai rangkaian agenda kegiatan,” ujar Wandi.

Zoom Meeting yang baru saja selesai dilaksanakan hari ini melibatkan 4 Komunitas yang mewakili berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Lingga, antara lain Komunitas Adat Terpencil (KAT), Komunitas Nelayan, Komunitas Buruh, dan Komunitas Petani.

Sebelumnya, tim Relasi Relawan Gemoy Kabupaten Lingga telah melakukan langkah-langkah persiapan yang inklusif. Mereka membentuk Tim Relasi Relawan dan Posko Induk di Dabo Singkep dan Daik Lingga. Selain itu, koordinator dan posko-posko juga dibentuk dari tingkat kecamatan, kelurahan, sampai tingkat desa di seluruh wilayah Kabupaten Lingga.

“Semua capaian yang telah kita upayakan adalah bentuk semangat untuk menangkan Prabowo-Gibran pada satu putaran. Bahkan, ada masyarakat yang antusias meminta pendirian posko tambahan di beberapa wilayah. Kami senang dapat melayani permintaan tersebut,” terang Wandi.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan relasi antar relawan semakin kuat, strategi pemenangan semakin terarah, dan semangat untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam satu putaran semakin membara di kalangan masyarakat Kabupaten Lingga.

Pos terkait