Diduga Oknum HR Dan MP Dalang Penarikan Dana Royalty Gedung Sumatra Promotion Center

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM – Saat Mendatangi Kantornya Oknum HR Dan MP Terkait Raibnya Dana Royalty Gedung Sumatera Promotion Center Batam, Kepri yang kini disulap menjadi Mal Pelayanan Publik, Ternyata Oknum HR Dan MP Yang Diduga Dalang Penarikan Dana Royalty dari PT 911 Beralih Tugas dinas.

Oknum HR Dan MP Diduga Melakukan Beberapa Penarikan Uang Tunai Dana Royalty dari PT 911, Saat Mendatangi Kantor Oknum tersebut dan Terdapat Informasi dari Salah satu Pegawai “Keduanya Sudah Beralih Tugas ke Dinas Lain namun tidak di ketahui tempat Tugas Baru Mereka” Ucap Salah Satu Pegawai

Bacaan Lainnya

Saat Awak Media Datang Kekantornya, Pada Hari yang sama, Ditemui Irwansyah salah satu Humas di Diskominfo Batam mengatakan “tidak mengetahui bahwa ada dana royalti dari gedung Sumatera Promotion Center Batam” Ucap Irwansyah

Sampai Saat Ini Beberapa Media dan Aktivis di Kota Batam Terus Menyoroti dugaan Korupsi dana Royalty dari Gedung Sumatra Promotion Center Yang di Sulap Menjadi Gedung Mal Pelayanan Publik.

Beberapa hari ini gedung Sumatera Promotion Center (SPC) atau yang lebih dikenal dengan nama Mal Pelayanan Publik (MPP) ramai diperbincangkan masyarakat Kota Batam.

Beberapa hari ini gedung Sumatera Promotion Center (SPC) atau yang lebih dikenal dengan nama Mal Pelayanan Publik (MPP) ramai diperbincangkan masyarakat Kota Batam.

Saat TRIASMEDIA GROUP Mengonfirmasi Dendi Selaku Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Melalu Whatsapp, Menjawab “Mohon maaf, saya tdk dalam kapabilitas menjawab yg terkait pengelolaan gedung tsb, krn ada kepengurusan gedung itu sendiri yg diketuai oleh Pemprov Riau. Terimakasih” Ucap Dendi Melalui Akun Whatsapp Yang di Komfirmasi TRIASMEDIA GEOUP

Menindaklanjuti itu, awak media mendatangi kantor Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Di sana diperoleh informasi bahwa mereka pindah ke salah satu instansi pemerintahan di Batam.

Dengan Itu, Awak TRIASMEDIA GROUP Terus Berupaya Mengonfirmasi Oknum HR Dan MP Sehingga Bisa di Mintai Keterangan dari Oknum HR Dan MP.

Bersambung….. Part 2

Mulian Pratama

Pos terkait