Dua Warga Aceh Tewas Tersetrum Kawat listrik di Tambak

  • Whatsapp

MTONENEWS.COMDua warga Pidie Jaya, Aceh, meninggal dunia usia tersetrum arus listrik di Desa Keurisi Meunasah Beurumbang, Kecamatan Jangka Buya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Niam mengatakan, kedua korban yakni Anwar Sanusi (34) dan Ahmad Fuzari (17) warga desa setempat. Peristiwa itu terjadi kemarin, Senin (13/12).

Bacaan Lainnya

“Iya benar, kemarin ada dua warga yang meninggal usai tersetrum listrik di tambak,” katanya, Selasa (14/12).

Dia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban Anwar Sanusi berada di tambak miliknya. Lelah karena bekerja menjala ikan, dia memilih beristirahat di gubuk tambak.

Saat menuju ke gubuk, Anwar tak sengaja menginjak kawat listrik yang mengakibatkan dia tersetrum. Seorang warga, Hanafiah, yang melihat Anwar tersetrum mencoba mencari pertolongan.

Dia berteriak meminta tolong. Tak jauh dari lokasi tambak, Ahmad Fauzari yang sedang berada di dalam Kantor Desa, berlari menolong korban. Namun nahas dia malah ikut tersetrum kawat listrik.

“Kawat listrik itu telanjang dan arus listriknya belum dimatikan,” ujarnya.

Musbagh mengungkapkan, kedua korban sempat dilarikan ke Puskesmas Jangka Buya. Namun setiba di sana, nyawa keduanya tak tertolong lagi. Korban langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dikebumikan.

Pos terkait