Pelantikan Badan Pengurus Cabang GMKI Tanjungpinang-Bintan

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM – Telah terlaksana serangkaian acara pelantikan Badan Pengurus Cabang GMKI Tanjungpinang-Bintan periode 2021-2022, bertempat di GPDI Anugerah Km.11 Tanjungpinang, Selasa, 18 mei 2021.

Pelantikan ini diadakan setelah diamanahkannya Elia Anasthasia sebagai ketua cabang pada forum Konpercab ke VIII GMKI Tanjungpinang-Bintan.

Pelantikan ini dipandang perlu mengingat roda organisasi harus segera diteruskan dan estafet kepengurusan harus tetap berjalan.

sebanyak 15 orang fungsionaris Badan Pengurus Cabang telah dilantik oleh Pengurus Pusat GMKI yang mana pada kesempatan ini diwakili oleh Koordinator Wilayah 13, Hermanto Sinaga. Pelantikan diawali dengan Ibadah pembukaan, upacara Nasional dan upacara Organisasi, serah terima jabatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Elia Anasthasia sebagai ketua cabang menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan tongkat estafet untuk dapat memimpin cabang GMKI Tanjungpinang-Bintan dengan berbagai dinamika yang terjadi didalamnya. Kepercayaan ini merupakan wujud dari tanggung jawab besar maka dengan komitmen dan kerja sama dari Civitas GMKI Tanjungpinang-Bintan baik dari unsur pengurus cabang, pengurus komisariat dan terlebih lagi kepada seluruh senior GMKI untuk kedepannya sangat kami harapkan sehingga kepengurusan ini dapat berjalan dengan baik.

Mewakili senior GMKI, Junaedi hutasoit dalam sambutannya menyampaikan GMKI Tanjungpinang-Bintan agar lebih meningkatkan lagi konsistensi dalam melayani di tiga medan layan yaitu Gereja, Masyarakat dan Perguruan Tinggi. kemudian berharap pada kepengurusan kali ini harus lebih memaknai slogan GMKI yaitu Ut Omnes Unum Sint yang mana dalam artinya “Agar semua satu adanya” dan harapan bersama juga GMKI Tanjungpinang-Bintan agar dapat segera memiliki student centre tetap. terakhir harapannya GMKI Tanjungpinang-Bintan bisa lebih berkembang lagi dari tahun- tahun sebelumnya.

Kemudian dalam sambutan pengurus pusat, yang diwakili oleh koordinator wilayah 13, Hermanto Sinaga mengatakan bahwa GMKI Tanjungpinang-Bintan termasuk salah satu cabang termuda di wilayah 13 namun sudah mampu secara mandiri untuk melakukan eksistensi penatalayanan ditengah-tengah kota Tanjungpinang-Bintan. Dan harapannya kedepan GMKI Tanjungpinang tetap setia melayani ditiga medan layan GMKI.

Dalam acara pelantikan turut hadir OKP cipayung yaitu perwakilan GMNI Tanjungpinang-Bintan, perwakilan Komandan kodim 0315, senior GMKI, dan civitas anggota GMKI Tanjungpinang-Bintan.