Polisi,TNI, Satpol PP Lakukan Razia Yustisi Gabungan Wilayah Tarempa

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM – Sebagai upaya pembatasan penyebaran Covid-19, Polisi, TNI dan Satpol PP melakukan razia gabungan, pada Kamis (03/06/2021).

“Pada hari ini dan seterusnya akan dilakukan razia gabungan oleh para aparat kepolisian”, ujar Wakapolres Kepulauan Anambas, Sukmayadi.

Bacaan Lainnya

Juga diterangkan Nya, Operasi yustisi ini dilakukan untuk menghambat dan memberikan edukasi pembelajaran kepada masyarakat bahwa pentingnya memakai masker dan mencuci tangan.

Pentingnya kegiatan yustisi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mendapatkan himbauan agar bisa menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES), yakni dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Hal ini juga menegaskan kepada masyarakat yang belum di vaksin, belum paham akan vaksinasi dan tempat untuk di vaksinasi. Dngan adanya para aparat, masyarakat bisa lebih menerapkan Prokes.

Kemudian, setelah dilakukan penegasan Kepada masyarakat yang belum divaksin. sudah ada sekitar 30 orang yang sudah di vaksin dan yang masih mengantri 25 orang, jumlah keseluruhan 55 orang.

“Bagi pengguna kendaraan roda dua yang melintas di area Razia tersebut mempunyai dua pilihan, diVaksinasi atau di periksa surat -surat kelengkapan berkendara, jika tidak mempunyai surat-surat yang lengkap, maka harus siap di vaksinasi”, pungkas Nya. (Kamarudin)

Pos terkait