Puskesmas Tarempa Kembali Ditutup Dikarenakan Satu Orang Staf Terpapar Covid-19

  • Whatsapp

MTONENEWS.COM – Kembali ditutupnya Puskesmas Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dikarenakan satu orang staf yang terkonfirmasi Positif Covid.

Kepala UPT Puskesmas Tarempa, Januardi mengatakan bahwa, ada satu orang stafnya berinisial perempuan SM, 24 tahun, sebagai (Bidan) yang terkonfirmasi positif covid-19, pada Kamis malam (03/05/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut penjelasan Januardi, saudari SM baru pulang dari Tanjung Pinang-Batam, dan di Karantina mandiri di rumah beberapa hari. Setelah melakukan karantina di rumah SM mulai masuk kerja dan memberanikan diri untuk Rapid Test Antigen dan hasilnya positif.

Sekarang SM mulai dikarantina di Hotel Tarempa Beach (Isolasi Terpadu Tarempa Beach) khusus bagi pasien pasien yang terpapar Coronavirus Disease atau covid-19, beserta keluarga.

Keluarga yang kontak langsung dengan beliau juga di karantina, Dikhawatirkan keluarga yang bersangkutan juga terpapar covid.

“Mulai ditutupnya pada hari Jumat, 04 Juni 2021 hingga 07 Juni 2021 mendatang akan di buka lagi”, ujar Januardi. (Kamarudin)

Pos terkait